Balaskan Dendam, PV Sindhu Kandakan Zhang Beiwen di Babak Pertama French Open 2018

Pasang Iklan Disini

Berita Olahraga

Berita Badminton: Setelah kandas di babak pertama turnamen Denmark Open pekan lalu, PV Sindhu memulai turnamen French Open 2018 dengan baik setelah di babak pertama berhasil berhasil menyingkirkan musuh bebuyutannya asal Amerika Serikat, Zhang Beiwen.

Setelah tiga kekalahan beruntun, peraih medali perak Olimpiade itu sukses menyingkirkan Zhang lewat kemenangan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-17 dan 21-8 hanya dalam tempo 34 menit.

Meskipun peringkat Zhang lebih rendah, namun pemain asal Amerika Serikat itu kerap menjadi batu sandungan bagi Sindhu. Zhang mengalahkan Sindhu di babak kedua Indonesia Open 2017 lalu, tampil mengejutkan saat mengalahkan Sindhu di final India Open 2018 pada bulan Februari, serta di babak pertama Denmark Open 2018 pekan lalu.

Game pertama Sindhu langsung melesat mengambil alih permainan untuk memimpin 7-4 dan 11-6 hingga interval. Selepas restart Zhang mampu bangkit untuk menipiskan ketertinggalan menjadi 16-15, sebelum Sindhu meraih lima angka beruntun untuk menutup game pertama dengan 21-17.

Game kedua menjadi permainan satu sisi di mana Sindhu mampu terus melesat hingga memimpin di interval dengan 11-3 dan terus memimpin dan semakin tak terbendung hingga mengamankan kembali game kedua dengan skor yang cukup jauh 21-8.

“Saya senang mengalahkan pemain yang sulit seperti Zhang. Minggu lalu di Denmark Open saya membuat terlalu banyak kesalahan. Hari ini saya bertekad untuk memberikan penampilan 100 %. Meskipun pertandingan game kedua cukup sulit, namun pertandingan game kedua agak mudah,” kata Sindhu.

“Saya cukup fokus untuk tampil baik di turnamen ini. Saya tidak terlalu memikirkan lawan saya berikutnya karena semua pemain berada di level yang sama di turnamen semacam ini,” tambah Sindhu.

Artikel Tag: PV Sindhu, Zhang Beiwen, French Open 2018

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *