Bahaya! Lorenzo Ancam Lakukan Ini Jika Marquez Tidak Meminta Maaf

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo benar-benar kesal dengan insiden yang ia alami di GP Aragon. Kekesalannya pun berujung dengan aksi kecaman terhadap rivalnya dari tim Repsol Honda, Marc Marquez. Bagi Lorenzo, aksi Marquez benar-benar tidak terpuji sebagai seorang rider yang menjadi kandidat kuat juara dunia MotoGP.

Seusai kecelakaan yang ia alami, Lorenzo menceritakan kronologis kejadian di lintasan balap. Menurut Lorenzo, Marquez terlihat sengaja mencelakai dirinya agar dapat menguasai jalannya balapan dengan lebih mudah. Lebih kesalnya, Marquez cukup licik dalam melayangkan aksinya. Lorenzo berkata bahwa aksi tersebut tidak terlihat secara kasat mata jika diperhatikan melalui tayangan ulang. Akan tetapi, Lorenzo berkata bahwa aksi Marquez tersebut terlihat secara sengaja jika di lintasan balap secara langsung.

“Marc tahu pasti bagaimana dia bersikap (di lintasan MotoGP Aragon), dan saya harap dia datang untuk meminta maaf. Karena bila dia tidak melakukan itu, saya akan terpaksa berlomba dengan cara yang sejujurnya saya juga tidak suka. Lomba tidak dimenangkan di tikungan pertama dan dia tahu itu dengan baik. Saya harap ia meminta maaf, karena selain membuat retakan di kaki saya, dia juga merusak kesempatan untuk lomba berikutnya,” ucap Lorenzo.

Insiden antara Lorenzo dan Marquez ini memang bukan pertama kali yang terjadi. Sebelumnya, Marquez dan Lorenzo sempat terlibat insiden di GP Inggris dan GP Austria. Akan tetapi, Lorenzo masih dapat mengendalikan motornya dan tidak terjatuh seperti balapan di GP Aragon.

Artikel Tag: MotoGP 2018, Ducati Corse, repsol honda, Jorge Lorenzo, Marc Marquez



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *