Bagi Klopp, Menangkan Piala Bukanlah Segalanya

Berita Sepak Bola: Jurgen Klopp bersikeras memenangkan piala bukanlah segalanya, disaat timnya siap bertarung dan sedang mempersiapkan diri menghadapi Manchester United.

Liverpool dianggap sebagai favorit jela ng lawan United, meskipun manajer lawan Jose Mourinho pekan ini telah mengingatkan mereka tentang pentingnya memenangkan piala.

“Saya pikir trofi penting, ya,” kata Mourinho. “Saya pikir itu penting terutama ketika Anda memiliki potensi untuk memperebutkan piala dan ketika Anda dengan jelas mengatakan tujuannya adalah untuk memenangkan piala.”

“Saya pikir kadang-kadang hanya untuk mengatakan itu, tidak sangat cerdas. Tapi ketika Anda memiliki potensi Anda tidak perlu menyembunyikan. Saya tidak banyak membaca tetapi saya pikir mereka (Liverpool) telah mengatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk memenangkan Liga Premier.”

Menanggapi pernyataan itu, Klopp mempertanyakan apakah kemenangan trofi adalah semua yang diinginkan dan mengakhiri semua pekerjaan.

“Tidak, itu benar, tetapi haruskah saya melakukannya? Apakah saya harus memenangkannya?” kata Klopp kepada Telegraph.

“Orang-orang mungkin ingat itu, tetapi apa yang harus saya lakukan adalah membuat yang terbaik dari hal-hal yang ditawarkan klub saya – itulah yang saya yakini.”

“Jika orang mengatakan perjalanan Liga Champions musim lalu tidak berhasil karena kami tidak memenangkan final maka saya tidak bisa mengubah itu. Apakah finish sukses? Tidak, tapi perjalanannya sangat brilian. Saya sangat menikmatinya.”

“Tekanannya dari luar, orang mengatakan jika saya tidak memenangkan piala maka saya harus pergi. Pada saat Anda menemukan seseorang yang dapat melakukan pekerjaan dengan lebih baik, Anda harus membawanya.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply