Bagi Klopp, Cara Bermain Burnley Terlalu Agresif

Berita Sepak Bola: Jurgen Klopp mengatakan bek Burnley, Ben Mee tidak bertujuan untuk mencederai bek Liverpool, Joe Gomez tetapi menjadi agresif berarti “siap untuk menyakiti diri sendiri dan bukan lawan”.

Gomez akan absen hingga enam minggu setelah patah kaki menyusul tackel dari bek Burnley, Mee dalam kemenangan 3-1 Liverpool di Turf Moor.

Manajer Liverpool Klopp menegaskan “tidak ada yang ingin menolak tekel” tetapi sepak bola itu harus “hati-hati” mereka dilakukan di “saat yang tepat”.

“Ini bukan tentang tekel,” katanya kepada Sky Sports News. “Ini tentang melakukannya di saat yang tepat dan bukan untuk membuat lawan terkesan.”

“Saya sangat menghargai tim di sekitar dan hal-hal taktis tetapi ada sikap agresif dalam sepak bola dan saya selalu memberitahu pemain saya ini bahwa ini artinya siap untuk menyakiti diri sendiri dan bukan lawan.”

Klopp telah dikritik karena komentarnya mengenai gaya bermain Burnley setelah dia mendesak wasit untuk memberi pemain Liverpool perlindungan lebih.

Namun dia berkata: “Ini sedikit permainan berbahaya, saya tetap berpegang pada pendapat itu.”

Manajer Burnley Sean Dyche membela timnya dan mengatakan satu-satunya tekel “yang dipertanyakan” adalah tekel Phil Bardsley ke Alberto Moreno.

Dia lalu menilai Daniel Sturridge “curang” karena menurutnya sang pemain melakukan diving.

“Daniel Sturridge bukan penipu,” kata Klopp dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan melawan Bournemouth.

“Saya pikir apa yang Sean coba lakukan di sana adalah mengangkat topik lain sehingga orang-orang bisa membicarakannya, tetapi saya tidak yakin dia berbicara tentang tekel Bunkley terhadap Moreno.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *