Babinsa Koramil 02/Krb Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Thn 1440 H Di Desa Menanggini

ACEH TAMIANG, Wikimedan | Babinsa Koramil 02/Karang Baru Kodim 0117/Aceh Tamiang Kopda M. Fauzi menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW Thn 1440 H yang diadakan di Dusun Alur Salih Desa Menanggini Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, Selasa (15/1/2019).

Ustad Zulkarnain menyampaikan, bahwa tujuan diadakan acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah untuk meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah, serta kecintaan terhadap sesama makhluk hidup.

“Makna yang terkandung dalam peringatan ini adalah nilai-nilai spritual dan moral tentang keteladan Nabi Besar Muhammad SAW, kita selaku umat muslim dapat meneladani dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-harinya,” Tuturnya.

Kopda M. Fauzi mengajak umat muslim untuk saling mengeratkan jalinan silaturahmi persatuan dan kesatuan sesama umat muslim agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kondisi saat ini sudah tergolong krisis Iman dan harus banyak bersabar. Bila umat ingin hidup bahagia dunia akhirat hendaknya selalu beriman dan janganlah pernah menyekutukan Allah SWT. Mengingatkan dan mengajak warga masyarakat agar tetap cinta dan menegakan NKRI seutuhnya,” Tegasnya.

Hadiri di antaranya Datuk Menanggini M.Jahli, Babinsa Koramil 02/Krb Kopda Mhd. Fauzi, Kepala Dusun Alur Salih, Imam Dusun Alur Salih, Sekdes Menanggini Nurdin, Ustad Zulkarnain, Seluruh perangkat Desa Menanggini dan Masyarakat Desa Menanggini.(ABS)

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *