Babinsa Bandar Khalifah Gelar Komunikasi Sosial Bersama Warga Binaan





ACEH TAMIANG Wikimedan | Seorang Babinsa harus selalu ada ditengah tengah masyarakat, bilamana dibutuhkan maupun tidak. Hal ini menunjukan kedekatanya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Serda Herdiansah, Babinsa Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang yang melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan komponen masyarakat diwilayah binaan di Desa Bandar Khalifah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang, selasa (05/11/2019)

Serda Herdiansah mengatakan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan serta untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga masyarakat desa bianan,” ujarnya.

Salah satu warga Desa Bandar Khalifa mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di wilayah kampungnya. Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga malah dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman,” ungkapnya.(ABS)






Berita sebelumyaKetua DPRD Medan Akan Gagas Perda Disabilitas


Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *