Azpilicueta Ingin Chelsea Respon Kekalahan dari Leicester

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, ingin rekan-rekan satu timnya melupakan kekalahan mengecewakan melawan Leicester City dan berjuang untuk membuat musim mereka kembali ke jalurnya.

Kapten The Blues itu kecewa dengan kekalahan 1-0 mereka di Stamford Bridge tersebut akhir pekan lalu, yang membuat mereka kini terpaut 11 poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool.

Jamie Vardy mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk mengamankan kemenangan bagi tim tamu dan menggagalkan kesempatan Chelsea untuk lebih dekat dengan tim peringkat dua Manchester City, yang juga menelan kekalahan saat melawan Crystal Palace di kandang sendiri.

Terlepas dari semua itu, Azpilicueta mendesak tim London Barat untuk segera bangkit menjelang perjalanan mereka ke Watford untuk laga bertajuk Boxing Day.

“Itu sangat mengecewakan, tapi kami tak punya pilihan lain, permainan sudah selesa. Kami harus mengenalisis dan memperbaiki kesalahan yang kam buat, melanjutkan hal-hal yang telah kami lakukan dengan benar,” kata Azpilicueta.

“Dan kami punya dua laga tandang sebelum pergantian tahu dan semoga kami bisa mendapatkan poin, karena kami membutuhkannya.”

“Kami sangat kecewa dengan hasilnya, itu benar bahwa kami punya peluang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Tapi kenyataannya mereka sangat efisien, dan mereka memegang keunggulan setelah mencetak gol hingga laga berakhir.”

Chelsea sejatinya mendominasi pertandingan selama 45 menit pertama, namun mereka tak mampu membuat terobosan. Upaya dari Eden Hazard dan Marcos Alonso juga sempat membentur tiang gawang.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *