Ayah Erling Haaland Beri Bocoran Masa Depan Putranya

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland memberi bocoran soal masa depan putranya. Ia berkelakar bahwa putranya yang kini berusia 20 tahun tersebut tak menutup peluang untuk hengkang meninggalkan Borussia Dortmund di masa mendatang.

Namun, untuk saat ini Alf-Inge mengakui bahwa putranya begitu bahagia bersama Borussia Dortmund. Bersama klub Jerman itu lah nama Haaland juga semakin dikenal oleh dunia. Sejak didatangkan dari RB Salzburg pada musim dingin Januari 2020 yang lalu, Erling Haaland terus menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 33 gol dan menyumbang 6 assists dari 32 penampilannya di semua kompetisi.

Penampilan apik membuatnya menjadi incaran banyak tim ternama Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, hingga Manchester United. Namun, kabarnya klausul pelepasan sang pemain baru bisa diaktifkan pada musim panas 2022 mendatang

“Dia sangat bahagia di Borussia Dortmund sekarang, tetapi Erling menyukai tantangan dan Anda tidak akan pernah tahu bagaimana masa depan dalam sepakbola. Kita lihat saja nanti,” ucap Alf-Inge, yang pernah membela Leeds United dan Manchester City sebagai seorang gelandang.

Di sisi lain, Alf-Inge Haaland juga mengakui bahwa putranya adalah sosok pekerja keras, di mana ia ingin selalu menjadi yang terbaik.

“Sangat mudah untuk melihat betapa bersemangatnya dia sebagai seorang striker, seolah-olah dia mencetak dua gol dan diganti, dia marah karena dia menginginkan gol ketiga,” pungkas pria berusia 48 tahun tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *