Atletico Madrid Tak Bersedia Tebus Klausul Rilis Ruben Dias

Berita Transfer: Atletico Madrid mungkin saja akan menarik diri dalam upayanya untuk mendaratkan Ruben Dias dari Benfica karena patokah harganya yang terlalu tinggi, yang mungkin akan menguntungkan Juventus dalam perburuan.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Diario AS pada hari Sabtu (11/5) kemarin, klub raksasa La Liga itu tengah memantau situasi Dias, sebagai bagian dari rencana klub untuk menemukan pengganti Diego Godin pada bursa transfer musim panas nanti.

Diego Simeone telah mengonfirmasi bahwa klub berusaha untuk mencari opsi di lini pertahanan, namun mereka harus menyesuaikan dengan budget transfer yang dimiliki untuk musim kompetisi 2019/2020 ini.

Namun demikian, Benfica pada saat ini disinyalir tidak bersedia untuk menegosiasikan harganya, dengan kata lain, satu-satunya cara untuk menebus Dias adalah dengan mengaktifkan klausul rilisnya, yang seharga 60 juta euro.

Los Rojiblancos juga menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun ini, dengan Juventus sudah lama dikabarkan tertarik untuk meminangnya dan dia mungkin harus membayar secara penuh klausul rilisnya jika ingin membawanya ke ibu kota Spanyol.

Il Bianconeri memerlukan jasa Dias pada musim panas ini karena akan ditinggal oleh dua orang defendernya, dengan Andrea Barzagli dipastikan akan pensiun setelah musim ini usai dan Martin Caceres kemungkinan akan dilepas lagi.

Dias, yang merupakan lulusan akademi Benfica, telah menjalani 44 pertandingan di semua ajang musim ini dengan Benfica berusaha untuk merebut kembali gelar juara Primeira Liga dari FC Porto.

Artikel Tag: ruben dias, Benfica, Atletico Madrid

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *