Atletico Madrid Harus Buat Keputusan Besar Jelang Penutupan Bursa Transfer

Daftar Indodax

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan masih harus membuat sejumlah keputusan besar menjelang penutupan bursa yang menyisakan kurang dari satu pekan lagi.

Kurang dari satu pekan bursa transfer musim panas ini ditutup dan Atletico Madrid masih membuka kemungkinan untuk merekrut satu atau dua pemain anyar lagi.

Kedatangan Luis Suarez dari Barcelona menandai aktivitas transfer Los Rojiblancos musim panas ini bersamaan dengan keputusan mereka untuk melepas Alvaro Morata ke Juventus sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Sementara itu seperti dilansir Marca, masa depan Diego Costa masih tidak menentu karena Los Colchoneros ingin pemain 31 tahun tersebut memutuskannya sendiri.

Los Rojiblancos menghargai prestasi dan dedikasinya untuk klub dan tidak akan memaksanya untuk pindah jika ia yakin bisa mendapatkan yang lebih baik di Estadio Wanda Metropolitano.

Apabila ia akhirnya hengkang dari Atleti maka dikabarkan Edinson Cavani yang difavoritkan mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Diego Costa.

Selain itu tim besutan Diego Simeone juga berminat merekrut seorang gelandang dengan Lucas Torreira sebagai target utamanya. Akan tetapi pemain Arsenal tersebut hanya akan bergabung dengan klub La Liga tersebut jika Hector Herrera hengkang pekan depan akan tetapi hal tersebut kemungkinan tidak mungkin terjadi saat ini.

Satu pemain yang masa depannya juga menggantung di Wanda Metropolitano adalah Thomas Lemar gagal dilepas di bursa musim dingin lalu. Akan tetapi mencari klub baru tidak mudah karena nilai amortisasinya sebesar 12 Juta Euro (sekitar Rp. 204 Miliar) per tahun dan gajinya yang tinggi mencapai lebih dari 6 Juta Euro (sekitar Rp. 96 Miliar) per musim.

Meski agen sang pemain, Jorge Mendes terlibat secara langsung pada prosesnya ia masih kesulitan untuk memfasilitasi operasinya yang kemungkinan akan membawa Thomas Lemar ke Wolverhampton Wanderers.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Costa, Thomas Lemar

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *