Aston Villa Tawarkan Gaji 1,9 Miliar Pada Grealish

Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan akan memperpanjang masa bakti Jack Grealish di Villa Park demi mempertahankan sang kapten dari godaan Manchester United. Bukan hanya itu, The Villans kabarnya siap menaikkan gaji sang pemain.

Grealish berhasil menunjukkan performa yang meyakinkan bersama Aston Villa di sepanjang musim 2019/20. Dirinya berhasil mencetak delapan gol dan menyumbang enam assist. Bukan hanya itu, berkat kehebatannya The Villans berhasil lolos dari jeratan degradasi di musim ini.

Performa apik Grealish bersama Villa nyatanya telah membuat Manchester United semakin ingin mendatangkannya ke Old Trafford. Bahkan Grealish dikabarkan menjadi salah satu dari dua target utama Setan Merah di musim panas tahun ini.

Namun proses kepindahan Grealish ke MU terhambat oleh besaran nilai transfer yang dipatok oleh Aston Villa dikisaran 80 juta poundsterling. Sebuah nilai yang tak masuk akal di tengah kesulitan keuangan yang dihadapi oleh semua klub tak terkecuali Man United akibat pandemi virus corona.

Tak cukup sampai disitu, seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Villa diwartakan telah menemukan cara baru untuk mempertahankan Grealish. Kabarnya manajemen klub siap menaikkan gaji sang pemain yang tadinya 70 ribu pound menjadi 100 ribu poundsterling per pekan atau sekitar 1,9 miliar rupiah. Tak hanya itu, kontrak Grealish yang saat ini berlaku hingga 2023 rencananya akan diperpanjang selama dua tahun hingga Juni 2025 mendatang.

Selain Grealish, Tyrone Mings dan John McGinn juga dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *