Asamoah Antusias Sambut Marotta di Inter Milan

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Bintang Inter Milan, Kwadwo Asamoah, mengaku sangat antusias menyambut kedatangan Beppe Marotta di La Beneamata sebagai salah petinggi di klubnya tersebut. Kabarnya Marotta tinggal selangkah lagi diumumkan sebagai salah satu direktur Nerazzurri.

Kabar terkait merapatnya Marotta ke Inter Milan dalam sepekan terakhir semakin berhembus kencang lantaran mantan CEO Juventus itu belum lama ini bertemu dengan pemilik La Beneamata, Zhang Jindong, di Tiongkok. Sesaat setelah kembali ke Italia, Marotta mengakui jika dirinya mendapatkan kesan yang sangat positif usai pertemuan tersebut.

Andai Marotta benar-benar bergabung dengan Inter, maka itu berarti dirinya akan bereuni dengan Asamoah. Pasalnya keduanya juga sempat bekerja sama selama enam tahun saat Asamoah masih memperkuat Si Nyonya Tua.

Marotta sendiri merupakan sosok yang mendatangkan Asamoah ke Juventus usai membelinya dari Udinese. Namun pada akhir musim lalu Asamoah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak di Turin dan memilih bergabung dengan Inter.

“Senang bekerja dengannya. Dia seorang direktur yang bekerja denganku selama enam tahun,” ujar Asamoah dilansir dari Football Italia.

“Jika dia datang, itu akan sangat menyenangkan untuk saya, karena dia memiliki kepribadian yang hebat,” pungkasnya.

Sementara itu dilansir dari Calcio e Finanza, mengabarkan bahwa Marotta akan segera diperkenalkan sebagai CEO Inter yang mengurus sporting area dan bekerja sama dengan Alessandro Antonello yang khusus menangani administrative area.

Dan dilansir dari Corriere dello Sport, Marotta akan menjadi orang kedua dalam sejarah Juventus dan Inter di mana direktur mereka langsung hengkang dari Juventus ke Inter begitu juga sebaliknya. Andai resmi diumumkan maka Marotta akan mengikuti langkah Italo Aldi yang sempat menjabat direktur Inter pada periode 1959 hingga 1968 sampai akhirnya hengkang ke Juventus dan bertahan selama tiga tahun di sana.

Artikel Tag: Kwadwo Asamoah, beppe marotta, Inter Milan, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *