Arsene Wenger Targetkan Kembali ke Dunia Sepakbola pada Januari 2019

Berita Sepak Bola: Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan dia hampir siap untuk kembali ke manajemen dan berharap akan mendapatkan pekerjaan baru pada Januari 2019.

Manajer asal Prancis itu tengah beristirahat dari sepak bola sejak mudur sebagai manajer Arsenal pada akhir musim lalu. Setelah menghabiskan 22 tahun di London utara, Wenger membutuhkan waktu untuk memutuskan apakah ia ingin tetap berada dalam manajemen.

Namun, pria berusia 68 tahun itu sekarang sudah memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai manajer dan mengatakan telah menerima tawaran dari seluruh dunia.

“Saya yakin bahwa saya akan bekerja lagi pada 1 Januari,” kata Wenger kepada BILD. “Saya belum tahu [di mana tujuan saya]. Saya sudah beristirahat, dan saya siap untuk bekerja lagi.”

Wenger menghabiskan tujuh tahun bersama AS Monaco di Prancis dan 2,5 tahun bersama Nagoya Grampus di Jepang, sebelum pindah ke Premier League untuk menangani The Gunners pada 1996.

Wenger mengisyaratkan bisa mengambil pekerjaan internasional, tetapi dia mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke manajemen klub.

“Ada asosiasi, tim nasional; bisa juga di Jepang,” tambah Wenger. “Berkat 22 tahun saya di Arsenal, saya memiliki pengalaman besar di level yang berbeda. Ada minat dari seluruh dunia.”

Artikel Tag: Arsene Wenger, Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *