Arsenal Pertimbangan Kapten Porto Sebagai Pengganti Aaron Ramsey

Daftar Indodax

Berita Transfer: Unai Emery sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Porto, Hector Herrera, untuk menggantikan posisi Aaron Ramsey yang enggan memperpanjang kontraknya di Emirates.

Santer diberitakan bahwa Arsenal telah menarik tawaran kontrak baru untuk Ramsey, dan The Gunners berpotensi kehilangan dia dengan gratisan di akhir musim. Dengan begitu, Ramsey dapat menandatangani perjanjian prakontrak dengan klub mana pun mulai 1 Januari.

Liverpool, Manchester United, Chelsea, AC Milan dan Juventus berada di barisan terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

Keberangkatan Ramsey akan meninggalkan lubang besar di lini tengah Arsenal, dan Emery ingin sekali mengisi posisi tersebut secepat mungkin.

Dan Evening Standard memberitakan bintang Porto, Herrera, merupakan salah satu nama terdepan untuk menggantikan peran Ramsey. Pemain berusia 28 tahun itu adalah kapten Porto dan selalu menjadi pilihan utama di tim nasional Meksiko, ia bermain setiap menit di Piala Dunia musim panas lalu.

Namun Arsenal tidak sendirian, mereka harus bersaing dengan Inter Milan, Tottenham Hotspur, Real Madrid dan AS Roma demi mendapatkan tanda tangan Hererra.

The Gunners juga dikaitkan dengan Miguel Almiron yang bermain di MLS bersama Atlanta United. Tetapi Presiden Atlanta, Darren Eales, meminta setidaknya 33 juta poundsterling untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Artikel Tag: hector herrera, Arsenal, Porto, transfer, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *