Arsenal Pantau Gelandang Genk, Leandro Trossard

Berita Transfer: Agen gelandang serang Genk, Leandro Trossard, mengungkapkan Arsenal sedang memantau kliennya itu mengenai potensi transfer pada musim panas mendatang.

Trossard tengah berada dalam performa terbaiknya setelah mencetak 14 gol dan empat assist dalam 18 penampilan bersama Genk di Liga Jupiler musim ini.

The Gunners diketahui terus memantau kemajuan Trossard sejak Agustus lalu, tetapi agen pemain berusia 23 tahun itu mengesampingkan peluang transfer di jendela musim dingin.

“Sangat jelas bahwa Leandro akan terus bermain di Genk selama satu tahun lagi,” kata Josy Comhair kepada Sporza. “Saya menghubungi perwakilan dari Arsenal dan Tottenham. Di Spurs, tidak ada yang ingin memastikan bahwa Trossard adalah opsi mereka, tetapi Arsenal melakukannya.

“Mereka memberi tahu saya bahwa Leandro memiliki profil yang sangat menarik dan mereka telah mengikuti perkembangannya sejak Agustus.”

“Mereka juga menambahkan bahwa itu adalah pilihan yang baik untuk bertahan di Genk selama satu tahun lagi. Mereka mengakhiri panggilan telepon dengan mengatakan ‘Mereka terus mengawasinya.”

Kehadiran Trossard sangat dibutuhkan untuk menggantikan peran Aaron Ramsey yang kemungkinan besar bakal hengkang dari Emirates Stadium dengan status bebas transfer akhir musim ini.

Namun, fokus The Gunners di jendela transfer Januari mungkin dengan mendatangkan penyerang baru, lantaran Danny Welbeck menderita cedera jangka panjang dan mereka sekarang hanya memiliki Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini serang.

Artikel Tag: Leandro Trossard, Arsenal, Genk, transfer, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *