Arab Saudi Ikut Kompetisi Miss Universe

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Arab Saudi Ikut Kompetisi Miss Universe. Pertama kalinya dalam sejarah, Arab Saudi dipastikan bakal mengirim perwakilan untuk berpartisipasi dalam kompetisi kecantikan Miss Universe 2024 yang diselenggarakan di Meksiko pada September mendatang.

Perempuan yang akan mencatatkan sejarah bagi Arab Saudi itu adalah Rumy Alqahtani. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rumy mengaku merasa terhormat mendapat kesempatan untuk menjadi perempuan pertama perwakilan Arab Saudi untuk ajang Miss Universe.

“Saya merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam kompetisi Miss Universe 2024. Ini merupakan keikutsertaan pertama Kerajaan Arab Saudi dalam kompetisi Miss Universe,” tulis Rumy (@rumy_alqahtani), dikutip Selasa (26/3/2024).

Dalam unggahan tersebut, Rumy tampak menggunakan gaun tube bodycon berwarna emas dengan taburan manik-manik berupa kristal yang berkilau sambil memegang bendera Arab Saudi. Penampilan Rumy dilengkapi dengan selempang bertuliskan ‘Miss Universe Saudi Arabia’ dan mahkota tiara.

Sosok pertama yang mewakili Arab Saudi dalam konteks kecantikan bergengsi di dunia itu memang merupakan top model di Arab Saudi. Model berusia 27 tahun itu pernah berpartisipasi dalam ajang Miss Saudi Arabi, Miss Arab Peace, Miss Woman Saudi Arabia, Miss Europe Saudi Arabia, Miss Planet Saudi Arabia, Miss Middle East Saudi Arabia, Miss Arab Unity Saudi Arabia, dan Miss Asia Saudi Arabia.

Selain itu, Rumy juga terlihat aktif membagikan sejumlah tips kecantikan di media sosial, seperti make up. Tidak hanya itu, ia juga memiliki hobi travelling dan kerap memamerkannya di media sosial.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *