Antisipasi Lakalantas, Personil Sat Lantas Polsek Medan Labuhan Timbun Jalan Berlubang


Ket foto : Personil Sat Lantas Polsek Medan Labuhan lakukan kegiatan penimbunan lubang dibadan jalan Kol.Yos Sudarso simpang Titi Papan (foto,Abdul Halil)

MEDAN Wikimedan | Untuk mengantisipasi timbulnya kecelakaan lalulintas,para personil Sat Lantas Polsek Medan Labuhan melakukan kegiatan penimbunan badan jalan yang berlubang disekitar jalan Kol.Yos Sudarso simpang Titi Papan Kel.Titi Papan Kec.Medan Deli,Kamis (18/10) siang.

Dilansir Wikimedan,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus,SH mengatakan sudah cukup merespon pengaduan masyarakat prihal keluhan kemacetan dan banyaknya jalan yang rusak atau berlubang disekitar simpang Titi Papan.

“Sebenarnya saya sudah dua kali menyurati Dinas Bina Marga Provinsi Sumatera Utara untuk segera melakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak atau berlubang,namun sampai saat ini belum ada tanggapan dari instansi yang membidangi sarana dan prasarana jalan tersebut,”jelas MH Sitorus.

Amatan crew media online ini saat berada dilokasi persimpangan tersebut,sejak satu bulan terakhir ini selama musim penghujan, badan jalan Kol.Yos Sudarso simpang Titi Papan sepertinya cukup signifikan mengalami tingkat kerusakannya,hal ini terbukti banyaknya badan jalan yang berlubang cukup dalam.

Ditambah jalan yang sempit membuat simpang Titi Papan kerap mengalami kemacetan setiap jamnya walau personil Sat Lantas Polsek Medan Labuhan dikondisikan setiap harinya untuk melakukan pengaturan arus lalulintas.

Dilain pihak,salah seorang pengendara kendaraan yang kebetulan melintas dilokasi jalan simpang Titi Papan yang sempat diwawancarai Wikimedan,mengeluhkan bila sedang melintas dijalan Kol.Yos Sudarso simpang Titi Papan, karena persoalan kemacetan dan rusaknya badan jalan, sebut pengendara tersebut yang tidak bersedia menyebutkan namanya.

Panit II Sat Lantas Polsek Medan Labuhan Ipda Dayat sempat berkomentar kepada crew Wikimedan,Kamis (18/10) pukul 15.30 didepan Mapolsek Medan Labuhan, prihal banyaknya jalan yang berlubang tersebut mengatakan,”sudah kami timbun bang,lubang-lubang yang sudah mulai cukup dalam itu,memang bila tidak disegerakan dilakukan penimbunan,kami sangsikan akan menimbulkan musibah kepada para pengendara,”terang Dayat.

Harapan masyarakat,kepada pemerintah daerah maupun pusat agarlah disegerakan dicari jalan solusinya prihal kemacetan dan rusaknya badan jalan yang berlokasi dijalan Kol.Yos Sudarso tepatnya dipersimpang Titi Papan itu.Abdul Halil)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *