Anggota TPG Wilayah Pemko Langsa Kunjungi Kantor DPRK Langsa

LANGSA (Aceh) Wikimedan.com | Ketua Forum Tuha Peut Gampong (TPG) dari lima Kecamatan di wilayah Pemko Langsa dalam upayanya menindaklanjuti hasil rapat pada sebelumnya Senin (20/1/2020) dan pada Selasa (21/1/2020) sekira pukul 10.00 Wib, kelima ketua Forum TPG ini sesuai rencana rapat tersebut telah melakukan pertemuan dengan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Langsa.

Tgk.Nurdin selaku ketua Forum TPG Kecamatan Langsa Timur menyampaikan kepada awak media Rabu (22/1/2020), kedatangan Anggota TPG kekantor Legislatif tersebut sebelum disambut baik oleh Ketua DPR-K Langsa Zulkifli Latif, Wakil ketua I Saifullah dari Partai Golkar dan Wakil Ketua II Ir.Joni dari Partai Demokrat serta sejumlah Anggota DPR lainnya, kelima forum TPG ini terlebih dahulu berjumpa dengan Anggota DPRK Samsul Bahri atau yang akrab dipanggil Robert.

Dijelaskannya, sesuai kesepakatan kami Ketua Forum Tuha Peat Gampong dari lima Kecamatan Dalam Pemko Langsa telah melakukan koordinasi untuk memohon kepada Ketua DPR-K, Wakil Ketua I , dan Wakil Ketua II dilembaga tersebut agar dapat mengabulkan kenaikan tunjangan untuk seluruh TPG dalam wilayah Kota Langsa melalui Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE.

Lanjut Tgk.Nurdin menyampaikan, “kehadiran kami disambut baik oleh seluruh anggota dan pimpinan DPR-K Langsa, disamping itu mereka juga bersedia memfasilitasi dan membahas kembali apa yang telah diusulkan berkenaan penyesuaian kenaikan tunjungan Tuha Peat Gampong dalam Pemko Langsa, tandasnya.

Ditempat yang berbeda Boyhaqi salah satu anggota TPG gampong Simpang Lhee Kec. Langsa Barat, Kota Langsa mengatakan kepada awak media saat dimintai tanggapannya terkait usulan kenaikan tunjangan Tuha Peut, “saya selaku anggota TPG hanya bisa berdo’a dan berharap apa yang diusulkan dan dimohon oleh ketua Forum TPG kepada pimpinan dalam hal ini DPR-K Langsa dan Pak Walikota Tgk. Usman Abdullah”.

Mudah-mudahan hal itu bisa tercapai sebagaimana harapan kami semua anggota dan ketua TPG yang ada di Pemko Langsa, “ya..untuk saat ini kami sedang menunggu keputusan selanjutnya seperti usulan kami tersebut, ucap Boyhaqi. (RA)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *