Andrew Robertson Kecewa Liverpool Hanya Seri Lawan Arsenal

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Andrew Robertson mengaku kecewa denganhasil imbang 1-1 di Premier League bagi Liverpool ketika bertandang ke markas Arsenal dan terasa seperti kehilangan dua poin untuk menjadi penantang gelar.

Robertson mengakui hasil ini membuat frustrasi The Reds, setelah gagal meraih kemenangan di Emirates Stadium.

“Jika Anda melihat musim lalu, terutama di laga tandang melawan apa yang disebut enam tim teratas, kami tidak melakukannya dengan cukup baik,” kata Robertson kepada situs resmi Liverpool.

“Satu-satunya poin yang kami ambil adalah di sini (di Arsenal), 3-3, jadi kami memperbaiki sedikit hal, dalam permainan yang kami mainkan.”

“Kami tak terkalahkan melawan enam besar sehingga positif, tetapi kami bisa dengan mudah menang. Mudah-mudahan pada akhir musim, ini akan menjadi poin yang bagus untuk didapat, tetapi sekarang tidak terasa seperti itu.”

“Itu sangat sulit karena kami memimpin dan musim ini kami benar-benar pandai mempertahankan arahan. Di hari lain kami bisa sedikit lebih nyaman, tetapi dua tim bermain bagus dan hasil imbang mungkin hasil yang adil.”

Robertson mengatakan perubahan taktis oleh Klopp pada interval babak memungkinkan Liverpool untuk mendapatkan kembali ritme permainan.

“Kami mendapat sedikit tekanan dan di babak pertama kami mungkin tidak melakukannya dengan benar – mereka mengubah permainan dan benar-benar bagus dalam hal menyerang di kedua sisi,” tambahnya.

“Itu sulit dan kami mengubah formasi sedikit di babak pertama dan itu membantu kami; jelas Millie membantu Trent (Alexander-Arnold) dan Sadio (Mane) melakukan pekerjaan yang hebat untuk saya. Itu membuatnya sedikit lebih seimbang.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Andrew Robertson


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *