Andrea Iannone Tidak Puas Dengan Hasil Balapannya di GP Italia

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Andrea Iannone mengaku tidak puas dengan hasil balapan yang ia petik di GP Italia lalu. Menurut Iannone, ia masih gagal mempertontonkan kemampuan terbaiknya di depan fans MotoGP di Sirkuit Mugello.

Iannone memang sudah mengalami kesulitan berarti sejak memulai sesi kualifikasi. Ia lantas harus puas start dari posisi belakang sendiri pada saat hari balapan. Dengan segala usaha dan manuver kerasnya, Iannone berhasil mengakhiri balapan di posisi 15. Catatan itu memang tidak sempurna dan tidak sesuai harapan Iannone. Akan tetapi, pencapaian itu juga sudah tergolong cukup bagus mengingat Iannone start dari posisi paling buncit.

Benar saja, Iannone mengatakan seusai balapan bahwa ia masih kurang puas dengan pencapaiannya di Mugello. Ia mengaku masih tidak tampil maksimal apalagi ia membalap di depan pendukungnya sendiri yaitu warga Italia.

“Saya puas, terutama dengan langkah awal di balapan. Start jauh di belakang, saya masih bisa bersaing. Namun saya tidak puas akan hasil balapan secara keseluruhan. Ini jelas bukan Mugello yang saya harapkan, tetapi tujuan kami adalah jangka panjang untuk mendapatkan dan mengetahui motor lebih baik dan lebih baik serta mengembangkannya,” ucap Iannone saat diwawancara.

Iannone kini lantas bersiap untuk melakoni balapan selanjutnya. Ia tidak ingin kembali mengulangi kesalahan yang sama sehingga membuatnya gagal meraih hasil optimal lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Aprilia Gresini, Andrea Iannone

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *