Andrea Bertolacci Perpanjang Daftar Cedera AC Milan

Berita Liga Italia: Gennaro Gattuso kini dalam masalah besar, setelah masa depannya semakin suram di AC Milan setelah ultimatum dari manajemen, kondisi skuatnya tidak membantu dirinya untuk dapat meraih kemenangan pada pekan ke-17.

Krisis lini tengah Milan semakin parah karena Andrea Bertolacci harus menepi akibat cedera pada sesi latihan pada hari Jumat, 21 Desember 2018. Rossoneri sebelumnya sudah kehilangan Lucas Biglia dan Giancomo Bonaventura akibat cedera panjang dan keduanya kemungkinan tidak akan bermain di sisa musim ini. Keadaan semakin buruk karena dua pilar andalan di lini tengan Milan, Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie terkena sanksi akumulasi kartu ketika pertandingan melawan Bologna hari Selasa lalu.

Bertolacci belum pernah bermain di sepanjang musim ini, dan rencananya pertandingan melawan La Viola akan menjadi menit pertamanya untuk musim ini. Namun, Sky Sport melaporkan bahwa mantan pemain tim nasional Italia ini tidak dapat menyelesaikan sesi latihan akibat cedera dan kemungkinan besar tidak akan ikut serta pada pertandingan melawan Fiorentina.

Kehilangan banyak pemain di lini tengah akan membuat Gattuso harus memainkan para pemain yang belum banyak bermain pada musim ini seperti Jose Mauri dan Ricardo Montolivo. Gelandang muda asal Argentina, Jose Mauri baru bermain 1 kali pada 17 bulan terakhir. Ini juga yang membuat perkembangannya terhambat meskipun sempat disebut-sebut sebagai calon pemain hebat ketika bermain untuk Parma.

Sedangkan keadaan tidak lebih baik dari Montolivo karena mantan kapten Milan ini belum bermain satu pertandingan pun sejak pramusim. Ini akan menjadi ujian berat untuk pelatih Gattuso yang harus memenangkan 3 laga sisa di bulan ini jika masih ingin melatih AC Milan.

Artikel Tag: AC Milan, Fiorentina, Andrea Bertolacci


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *