Andre Drummond Balas Komentar Pedas Joel Embiid

Pasang Iklan Disini

Berita Olahraga

Berita Basket NBA : Laga antara Detroit Pistons kontra Philadelphia 76ers memang berjalan dengan panas. Akibat tensi yang ketat, dua pemain utama dari masing-masing tim yaitu Andre Drummond dan Joel Embiid terlibat adu mulut. Embiid yang ingin merusak konsentrasi Drummond langsung memprovokasinya di lapangan dengan ucapan-ucapan negatif.

Menanggapi perkataan Embiid tersebut, Drummond juga tidak tinggal diam. Seusai laga, Drummond membalas komentar Embiid dengan tidak kalah pedasnya. “Dia (Embiid) adalah pemain yang gemuk dan mudah lelah. Akan tetapi, ia selalu berbicara kotor sepanjang laga. Saya tidak mengerti mengapa ia selalu mengejek saya dengan mengatakan ia tidak bisa dihentikan. Akan tetapi, ia selalu berkeringat hingga kuyup dan nafasnya selalu tersenggal-senggal ketika berhadapan dengan saya. Dia juga begitu senang ketika saya keluar dari lapangan,” ucap Drummond usai laga.

Perseteruan antara kedua pemain berposisi bigman ini memang bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, Embiid dan Drummond juga pernah berselisih di musim reguler tahun lalu. Meski tidak mendapat hukuman dari NBA, akan tetapi kedua pemain ini tetap dianggap merusak sportivitas dari olahraga basket itu sendiri. Sebagai hasilnya, Drummond yang terpancing secara emosional harus diusir wasit usai mendapat dua kali technical foul.

Laga antara Pistons dan 76ers sendiri masih belum usai untuk gelaran musim reguler tahun ini. Keduanya akan kembali bertemu di tanggal 3 November mendatang. Banyak analis NBA yang memprediksikan apabila Embiid dan Drummond akan kembali terlibat perseteruan di laga tersebut.

Artikel Tag: NBA, Pistons, 76ers, Joel Embiid, andre drummond

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *