Andika Kurniawan Diganjar dengan Kontrak Dua Musim

Daftar Indodax

Andika Kurniawan Diganjar dengan Kontrak Dua Musim – Borneo FC resmi mengumumkan perpanjangan kontrak selama dua musim untuk pemain bertahan Andika Kurniawan. Pemain berusia 25 tahun itu diharapkan bisa menjadi tulang punggung tim untuk kompetisi Liga 1 Indonesia yang direncanakan akan kembali digulirkan pada Februari 2021 nanti.

Tentang Andika Kurniawan

Andika yang saat ini sedang berada di kampung halamannya, Jambi menyampaikan perasaannya saat mengetahui kontraknya diperpanjang. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh klub, eks pemain Persiraja Banda Aceh itu berjanji akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi secara maksimal bagi jawara Liga Indonesia Divisi Utama 2014 itu.

“Perasaan saya senang masih dikasih kepercayaan untuk perkuat Borneo lagi. Harapannya, semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Borneo,” ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin menilai bahwa performa pemain bertahannya itu terbilang bagus pada musim pertamanya berseragam oranye. Dedikasi yang ditunjukkannya ketika berlatih maupun bertanding juga memuaskan manajemen.

Hal tersebut yang menjadi pertimbangan pengusaha muda ini dan staf pelatih untuk melanjutkan kerja sama dengan pemain bernomor punggung 13 ini.

“Meskipun di musim ini kita baru melaksanakan tiga pertandingan, tapi saya melihat para pemain kita sangat bekerja keras di lapangan. Salah satunya Andika. Saya harap dengan adanya perpanjangan kontrak ini, dia bisa berkontribusi lebih buat tim dan dapat menjaga pertahanan Borneo lebih kokoh lagi,” ujar Nabil.

Sebelum kompetisi Liga 1 2020 dihentikan pada pekan keempat karena pandemi virus Corona atau Covid-19, ia tampil dalam satu pertandingan bersama Pesut Etam.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *