Anders Antonsen Melesat ke Semifinal Denmark Open 2018

Berita Badminton : Setelah di babak kedua berhasil menyingkirkan kompatriotnya yang juga unggulan teratas kejuaraan, Victor Axelsen, pemain muda Denmark semakin menunjukkan kematangannya untuk bisa melangkah ke babak semifinal turnamen Denmark Open 2018 World Tour Super 750 dengan mengalahkan pemain asal China, Huang Yuxiang.

Di atas kertas, Andish Anders Antonsen lebih diunggulkan melawan Huang Yuxiang yang menduduki peringkat 34 Dunia. Kedua pemain bertemu di Perancis Open 2017 lalu, di mana Antonsen menang dalam dua game langsung.

Berlangsung di Odense Sports Park pada Jumat (19/10) malam, Anders Antonsen berhasil memenangkan pertandingan game pertama dengan 21-16, namum China bangkit dan membalas untuk meraih game kedua dengan 13-21.

Di pertandingan penentu, Antonsen terus mendulang angka hingga memimpin 8-3. Meskipun Yuxiang pada akhirnya mampu menipiskan ketertinggalan menjadi 16-15 dan berbalik unggul 17-20. Namun dukungan penuh publik Odense mampu membuat Antonsen kian bersemangat untuk membalikan keadaan hingga mengamankan game ketiga dengan 22-20 dan meraih tiket semifinal Denmark Open 2018.

“Ketika saya tertinggal 17-20 saya berpikir mungkin sekarang sudah berakhir. Namun saya masih memiliki sedikit harapan. Saya memainkan beberapa aksi bagus dan mendapat sedikit keberuntungan. Itu adalah perjalanan yang mendebarkan,” kata Antonsen usai laga.

“Ini adalah pencapaian terbesar saya. Sejauh ini, saya sudah beberapa kali lolos semifinal pada level ini, namun mampu melakukannya di kandang sendiri adalah sesuatu yang sangat istimewa,” tambah Anders Antonsen.

Artikel Tag: Anders Antonsen, Huang Yuxiang, Denmark Open 2018

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *