Andalkan Para Pemain Muda, Bejo Sugiantoro Optimistis Persebaya Atasi PSKT

Berita Piala Indonesia: Lebih banyak mengandalkan para pemain muda dan hanya berkekuatan 15 pemain, Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tetap optimis dengan peluang timnya kala menghadapi Persatuan Sepak Bola Kemutar Telu (PSKT) Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia, Minggu (23/12) nanti.

Bejo Sugiantoro menyebut, meski tanpa beberapa pilar andalannya, Bejo percaya dengan kemampuan skuat muda Bajul Ijo yang sukses membawa tim keluar sebagai juara Liga 2 Indonesia 2017 lalu.

“Karena yang kami boyong dalam lawatan kali ini adalah pemain pemain muda terbaik yang dimiliki Persebaya. Mereka mayoritas adalah pemain yang sukses membawa Persebaya promosi ke Liga 2 dengan status juara,” kata Bejo seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Sebanyak 15 pemain yang diboyong tersebut bertolak dari Surabaya ke Mataram, Nusa Tenggara Barat, Juma (21/12) pagi. Sesampai di Mataram nanti, semua pemain akan diistirahatkan total dari program latihan. Menurut legenda Persebaya itu, kendati tim lawan dihadapi nanti adalah tim amatir yang saat ini berkompetisi di Liga 3, dia berharap semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Sejak awal saya memang selalu menegaskan kepada pemain kalau setiap laga adalah final. Dan, yang terpenting semua pemain harus menunjukan permainan terbaik,” beber dia.

Sementara itu, Oktafianus Fernando yakin Persebaya bisa berbuat lebih meski tanpa pemain asing dalam lawatan kali ini. “Sudah satu musim kami bermain dalam tim yang sama. Kami sudah kompak, dan akan terus bermain fight serta mengeluarkan semua kemampuan terbaik,” katanya.

Dari total 15 pemain yang diboyong, hanya ada tiga pemain yang tidak termasuk dalam skuad juara di Liga 2 2017 lalu. Mereka adalah Izaac Wanggai, Fandi Eko Utomo dan kiper Alfonsius Kelvan.

Skuat Persebaya melawan PSKT Sumbawa Barat:

1. Dimas Galih

2. Alfonsius Kelvan

3. Rachmat Irianto

4. M. Syaifuddin

5. Abu Rizal Maulana

6. M. Irvan Febrianto

7. Izaac Johanis Wanggai

8. Muhammad Hidayat

9. Misbakus Solikin

10. Fandi Eko Utomo

11. Rendi Irwan

12. Adam Maulana

13. Oktafianus Fernando

14. Irfan Jaya

15. Rishadi Fauzi

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, bejo sugiantoro


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *