Ancelotti Yakin Napoli akan Segera Menangkan Trofi

Daftar Indodax

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti meyakini bahwa Napoli telah mendapatkan pengalaman penting dalam petualangan mereka di Liga Champions, namun menjamin bahwa timnya akan segera memenangkan sesuatu dalam waktu dekat.

Tekanan begitu besar untuk meraih Scudetto di Serie A setelah Il Partenopei tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions karena dikalahkan oleh Liverpool lewat gol semata wayang Mohamed Salah di Anfield pada Selasa (11/12) lalu.

“Reaksi setelah Anfield begitu positif. Itu adalah kekecewaan mendalam, namun kami juga memahami bahwa kekalahan itu tidak mengubah apapun dalam hal ambisi kami dan proyek masa depan kami,” ucap Ancelotti dalam konferensi persnya jelang laga kontra Cagliari di hari Minggu (16/12) esok malam waktu setempat. “Klub menghadapi situasi yang luar biasa, jarang kami melihat pendekatan yang sangat seimbang seperti itu. Kami harus memendam rasa kekecewaan dan menatap dengan optimisme lebih untuk sisa musim ini.

“Saya dinilai berdasarkan hasil dan sejauh ini, mereka berjalan dengan sangat baik. Memang kami tersingkir dari Liga Champions, namun tim membuktikan telah menjadi kompetitif dengan klub-klub besar di Eropa. Itu penting. Kami tidak lagi berada di Liga Champions, namun kini berada di kompetisi lain yang telah dimenangkan oleh tim-tim besar selama dua tahun terakhir.

“Kami akan dan menginginkan untuk menjadi tim protagonis di Liga Europa. Hampir lolos dalam sebuah grup Liga Champions yang berisikan Liverpool dan juga Paris Saint-Germain memberikan kami kesadaran bahwa kami kompetitif di level tinggi.”

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, Liverpool


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *