Amuk Wanita di Bandara: Pukul Petugas Lalu Menampar

Wikimedan.com, Jakarta – Amuk Wanita di Bandara: Pukul Petugas Lalu Menampar. Diduga tak terima karena diingatkan petugas untuk melepas jam tangan saat melewati mesin X-ray, JOW mengamuk. Korbannya bukan satu orang, tapi dua petugas aviation security (Avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulut.

Mengamuknya istri jenderal polisi ini terjadi di terminal keberangkatan pada bagian pemeriksan X-ray pada pukul 07.30 WIB, Rabu (5/7). Saat JOW melewati gate X-ray, petugas bandara berinisial AM meminta agar JOW melepaskan jam tangan untuk dimasukkan di X-ray sesuai aturan yang berlaku.

“Pelaku (JOW) tidak terima dan langsung memarahi korban dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangan dan mengenai pada bagian lengan korban,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Kamis (6/7/2017).

Setelah pemukulan terhadap AM, petugas bandara berinisial EW datang melerai. “Tetapi pelaku memarahi dan memukul perempuan EW menggunakan tangan dan mengenai di bagian wajah sebelah kiri,” sambung Ibrahim.

Kasus ini dilaporkan kedua korban ke Polsek Bandara Sam Ratulangi dengan sangkaan penganiayaan. JOW yang tak terima juga melaporkan balik petugas bandara dengan sangkaan perbuatan tidak menyenangkan.

Baca juga : Kasus Istri Jenderal Menampar, Petugas Bandara Tak . . .

Menurut Ibrahim dua laporan ini ditarik ke Polresta Manado setelah pemeriksaan awal dari kedua pihak di Polsek Bandara Sam Ratulangi.

“Laporan Pidana tersebut tetap akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Untuk latar belakang keluarga pelaku, belum kita klarifikasi karena memang tidak terkait permasalahan dan tidak menjadi materi dari proses penyidikan perkara pidana,” tegas Ibrahim.

 


Info Lainnya
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Silahkan komentar