Ambisi Yann Motta di Perempat Final Piala Menpora 2021

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Bek asing Persija Jakarta, Yann Motta memiliki ambisi besar untuk melanjutkan tren kemenangan timnya saat menghadapi Barito Putera pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4) nanti.

Jelang laga tersebut, Macan Kemayoran sendiri memang memiliki modal positif. Tim asuhan Sudirman itu sedang berada dalam tren positif. Tercatat dalam dua laga terakhir, Persija Jakarta sukses meraih kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 4-0 dan 2-1 saat bertemu Bhayangkara Solo FC.

Karena itu, Yann Motta mengharapkan rentetan hasil apik yang diraih timnya itu dapat berlanjut di laga kontra Barito Putera nanti. Pemain asal Brasil itu juga berharap performa apik mereka di babak penyisihan grup bisa diterapkan kembali.

“Saya sangat termotivasi untuk laga selanjutnya karena saya tahu pertandingan selanjutnya sangat penting untuk Persija dan saya, karena tujuan saya ada di sini juga untuk juara dan Persija juga harus juara,” katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Di babak penyisihan grup B Piala Menpora 2021, Persija Jakarta tampil baik dan berhasil keluar sebagai juara grup dengan koleksi 6 poin dari tiga pertandingan.

“Saya ingin tren kemenangan ini terus berlanjut. Apalagi saya juga sudah siap dan harus fokus untuk laga nanti karena saya mau menang, saya ingin juara. Jadi ini sangat penting buat saya dan Persija,” tambahnya.

Secara pribadi, pemain asal Brasil itu tampil cukup baik dengan sumbangan satu gol. Dia mencetak gol debutnya untuk Macan Kemayoran pada pertandingan kedua kontra Borneo FC, Sabtu (27/3) lalu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *