Alvaro Odriozola Mulai Debutnya di Real Madrid Akhir Pekan Ini

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Liga Spanyol, Real Madrid, Espanyol, Alvaro Odriozola

Wikimedan – Real Madrid menggelar latih terakhir jelang pertandingan LaLiga melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (22/9) dinihari WIB.

Jelang laga kontra Espanyol, hanya Dani Carvajal satu-satunya pemain yang absen dari sesi latihan tersebut. Bek kanan andalan Real Madrid itu tetap latihan di gym di kamp latihan Valdebebas, dan diperkirakan akan absen dari jadwal pertandingan di akhir pekan ini.

Alvaro Odriozola Bisa Memulai Debutnya

Kemungkinan absennya Dani Carvajal di laga melawan Espanyol akan membuka peluang bagi Álvaro Odriozola untuk memulai debut kompetitifnya bersama Real Madrid. Odriozola sebelumnya dikesampingkan dari pertandingan Piala Super Eropa tengah Agustus lalu, akibat menderita cedera pangkal paha di akhir tur pramusim Madrid di Amerika Serikat.

Pemain baru El Real yang datang pada musim panas lalu itu bahkan tidak ditampilkan dalam skuad Julen Lopetegui, hingga tandang ke Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu.

Julen Lopetegui Siap Lakukan Perubahan

Dengan absennya Carvajal, Lopetegui punya banyak pemain yang bisa dipilihnya untuk menjamu Espanyol, Minggu (23/9). Lopetegui juga harus lakukan rotasi pemain karen El Real akan bertemu Sevilla pada tengah pekan depan, dan Atlético Madrid pada Minggu (30/9) pekan depan.

Advertisement

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *