Allegri Tegaskan Ronaldo Baik-Baik Saja Usai Dituduh Soal Pelecehan Seksual

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji Cristiano Ronaldo karena mampu bermain dengan sangat baik dan bahkan mencetak gol indah dalam kemenangan 2-0 atas Udinese di hari Sabtu (6/10) lalu di tengah kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya.

Sang juara bertahan Serie A itu memenangkan pertandingan ke-10 kalinya secara beruntun di semua ajang berkat gol-gol yang diciptakan oleh Rodrigo Bentancur dan Ronaldo pada babak pertama di Stadio Friuli.

Itu merupakan pertandingan perdana bagi sang mega bintang asal Portugal itu semenjak diterpa kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya, kasus yang terjadi pada tahun 2009 silam tersebut telah dibuka kembali oleh kepolisian Las Vegas bulan lalu.

Walau begitu, Allegri mengatakan bahwa sang rekrutan bernilai 112 juta euro dari Real Madrid, yang telah menyarangkan empat gol di Serie A dari delapan kali bertanding, nampak dalam performa terbaiknya.

“Saya hanya bisa berbicara dari apa yang saya lihat,” ucap Allegri kepada para wartawan. “Saya bukanlah orang yang tepat untuk berbicara soal situasi lainnya. Ronaldo memainkan pertandingan dengan fantastis dan dia bekerja dengan tenang. Dia mencetak gol indah pula.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Ronaldo selama tidak ada di lapangan. Saya bukan kawan serumahnya! Dia benar-benar nampak baik-baik saja bagi saya. Dia berlatih dengan baik dan mencetak sangat banyak gol.”

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Massimiliano Allegri

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *