Allegri Sepakat dengan Ronaldo Soal Semangat Tim Juventus

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri sepakat dengan penilaian Cristiano Ronaldo bahwa Juventus memiliki semangat tim yang luar biasa besarnya, selagi menegaskan bahwa perburuan gelar Scudetto masih sangat jauh dari usai.

Sang penyerang berusia 33 tahun itu mengatakan pada awal pekan ini bahwa di Juve, ia merasa lebih terikat sebagai keluarga daripada di klub lamanya, Real Madrid, yang kurang untuk menghormati satu sama lain.

Menjelang laga derbi Turin kontra Torino di Stadio Olimpico Grande pada hari Sabtu (15/12) malam ini waktu setempat, Allegri mendukung pernyataan Ronaldo dengan mengatakan bahwa semangat adalah kunci dari kesuksesan Il Bianconeri.

“Jika Ronaldo memang mengatakannya, saya kira itu memang benar,” ucap Allegri dalam konferensi pers. “Juventus itu sendiri, sebagai klub, merupakan tempat yang membuat Anda bekerja dengan sangat baik, dengan organisasi yang hebat. Kami tidak meraih hasil-hasil gemilang hanya karena membeli para pemain hebat, atau hanya karena organisasi teknis yang luar biasa.

“Hasil-hasil yang bagus diraih karena klubnya kuat dan solid. Anda tidak bisa meraih hasil yang positif tanpa adanya manajemen yang bagus atau klub, itu akan berbeda bagi para pelatih dan pemain.”

Juventus sekali lagi mendominasi perburuan gelar juara Serie A musim ini dengan keunggulan delapan poin dari Napoli di peringkat kedua, namun Allegri menolak untuk mengerucutkan perburuan menjadi hanya dua tim saja.

“Masih terlalu awal untuk mengatakan apakah ini hanya akan melibatkan dua tim saja, kami harus mencoba untuk menjaga keunggulan di empat pertandingan berikutnya. Meski kalah di hari Rabu (dari Young Boys), kami telah meraih tujuan pertama musim ini. Masih ada banyak poin yang harus diraih.”

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Massimiliano Allegri


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *