Allegri Perkirakan Laga Ketat di Old Trafford Kontra Manchester United

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri memberi peringatan kepada Juventus untuk bersiap kepada laga Liga Champions yang sangat fisikal kontra Manchester United di hari Selasa (23/10) malam ini waktu setempat.

Sang juara Liga Italia itu menuju ke Old Trafford dengan menggenggam dua kemenangan beruntun di Grup H yang membuat mereka unggul dua poin di atas musuh mereka berikutnya pada klasemen sementara.

Walau begitu, Juve baru saja kehilangan poin pertamanya di Serie A musim ini pada hari Sabtu (20/10) lalu, setelah keunggulan satu gol di depan mata hilang begitu saja di pengujung laga kontra Genoa di kandang.

Allegri memperkirakan pertandingan ketat lainnya kontra United, yang juga baru saja memetik hasil imbang di akhir pekan kemarin, dengan skuat asuhan Jose Mourinho kebobolan gol penyeimbang di menit-menit akhir kontra Chelsea.

“Ini akan menjadi pertandingan yang mengandalkan fisik, kami harus memiliki pendekatan dengan konsentrasi tinggi, mampu menguasai bola dan melakukannya dengan suatu level teknis untuk menghindari salah satu ancaman paling bahaya yang bisa mereka hadirkan, seperti bola-bola atas,” ucap Allegri dalam konferensi pers.

“Manchester United adalah tim yang kuat, memiliki pelatih yang sangat berpengalaman, dan laga ini merupakan pengingat bahwa kami harus selalu fokus selama 100 menit pertandingan. Kami harus terus fokus tidak hanya dalam pertandingan kami kontra Genoa, namun juga apa yang terjadi di antara Manchester United dan Chelsea yang imbang di masa tambahan waktu.”

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Manchester United, liga champions

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *