Allegri Ingin Juventus Lebih Maksimalkan Peran Cristiano Ronaldo

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengklaim bahwa Juventus masih berada di jalur yang benar meski baru saja menelan kekalahan pertama musim ini, namun berharap untuk bisa memaksimalkan peran Cristiano Ronaldo.

Sang mega bintang asal Portugal itu sukses membawa Il Bianconeri unggul atas Manchester United di laga Liga Champions hari Rabu (7/11) lalu, namun gol fantastisnya tidak berarti apapun karena tim tamu berhasil bangkit di menit-menit akhir melalui dua gol di situasi bola mati.

Allegri menyayangkan kekalahan itu sebab Juventus memiliki banyak kesempatan untuk unggul jauh, tidak memaksimalkan peluang yang ada seefektif mungkin, lantaran hanya mencetak 24 gol, lebih sedikit dibandingkan musim lalu.

“Faktanya tetap, kami harus meningkatkan rasio mencetak gol kami ketimbang peluang yang diciptaka,” ucap Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra AC Milan di Stadio San Siro dalam lanjutan Serie A hari Minggu (11/11) malam ini waktu setempat. “Musim lalu, pada pekan ini di Serie A kami sukses mencetak 31 gol, musim ini baru 24 gol, namun kami melakukan tembakan lebih banyak gol dan mencetak gol lebih sedikit, jadi itu harus diperbaiki.”

“Ini baru tanggal 10 November, jadi kami berada dalam jalur yang tepat. Cristiano Ronaldo tidak bermain sebagai penyerang tengah, namun dia tetaplah merupakan striker terbaik di dunia dan kami harus memaksimalkannya berdasarkan karakteristiknya.”

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Massimiliano Allegri


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *