Allegri Akui Ronaldo Pengaruhi Peran Dybala di Juventus Musim ini

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berencana untuk melakukan eksperimen pada racikannya pada lima laga terakhir di Serie A, sedangkan Paulo Dybala telah menjalani musim dengan cukup bagus meski menjalani peran berbeda semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo.

Il Bianconeri memastikan gelar juara Liga Italia pada hari Sabtu (20/4) kemarin berkat kemenangan dengan skor 2-1 atas Fiorentina, setelah tandukkan Alex Sandro dan gol bunuh diri German Pezzella membalas gol pembuka dari tim tamu oleh Nikola Milenkovic.

Juventus tidak memiliki kepentingan apapun lagi di sisa musim setelah tersingkir dari Liga Champions oleh Ajax pada babak perempat final dan juga sudah tersisih dari Coppa Italia sejak kalah dari Atalanta pada bulan Januari lalu, maka Allegri berencana untuk melakukan eksperimen pada lima pertandingan yang tersisa musim ini.

“Saya mungkin akan mencoba mainkan beberapa pemain dalam peran yang berbeda, seperti yang sudah pernah saya lakukan belakangan ketika menjadikan Emre Can sebagai bek tengah ketiga, Federico Bernardeschi dan Juan Cuadrado sebagai bagian dari tiga gelandang, sebab saya penasaran dengan bagaimana performa mereka nantinya. Saya juga pernah mencoba Alex Sandro untuk bermain sebagai bek tengah,” ucap Allegri dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia.

Dybala ramai disebutkan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas nanti setelah perannya berubah pada musim ini, seiring dengan penyesuaian sistem demi mengakomodasi permainan Ronaldo dan Allegri mengakui hal tersebut, meski ia mengklaim puas terhadap performa sang striker asal Argentina sejauh ini.

“Paulo Dybala telah menjalani musim dengan baik, terutama hingga bulan Januari, sebab itu tidaklah mudah untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic. Saya puas dengan yang telah dilakukannya. Sudah jelas, dengan adanya Ronaldo dalam tim, maka Anda akan bermain dengan berbeda.”

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Massimiliano Allegri

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *