Alisson Bisa Kembali Bela Liverpool Saat Lawan West Ham

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Liverpool diharapkan untuk menyambut Alisson kembali saat melawan West Ham, dengan komite seleksi Brasil mengungkapkan harapan The Reds untuk melihatnya bermain tiga pertandingan sebelum pertandingan internasional November.

Pemain nomor 1 itu absen dalam tiga pertandingan terakhir The Reds setelah mengalami cedera bahu selama latihan sebelum bertandang ke Aston Villa di awal bulan.

Tetapi pada hari Jumat (23/10) dia dipilih untuk tim nasional Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Venezuela dan Uruguay.

Sebuah jangka waktu hingga enam minggu telah berspekulasi sebelum Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dia telah membuat “langkah besar” dan kembali melawan Man City di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional diperkirakan untuk comeback-nya.

Namun, ketika membahas pemilihan skuat Brasil, terungkap bahwa departemen medis Liverpool menganggap sang kiper “mungkin akan tersedia” untuk The Reds pada 31 Oktober, yang membuatnya bisa memainkan tiga pertandingan.

“Dia mengalami cedera bahu pada 30 September,” jelas fisio Brasil, Fabio Mahseredjian.

“Dan pada 15 Oktober dia kembali untuk sesi latihan. Kepala petugas medis Brasil telah menghubungi departemen medis Liverpool, mereka memberi tahu kami dengan mengatakan bahwa Alisson mungkin akan membantu Klopp, untuk bermain bagi Liverpool pada 31 Oktober.

“Dia akan memiliki tiga pertandingan sebelum bergabung dengan tim Brasil.”

Itu berarti Alisson akan absen pada pertemuan akhir pekan ini melawan Sheffield United dan pertandingan Liga Champions melawan Midtjylland pada tengah pekan depan, tetapi kemudian akan tersedia untuk laga melawan West Ham, Atalanta dan pertarungan di Man City.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *