Alexander-Arnold Bantah Pemain Liverpool Kelelahan

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold membantah kekhawatiran para pemain The Reds menderita kelelahan setelah pertandingan yang melelahkan.

Hasil imbang 0-0 melawan Manchester City adalah pertandingan ketujuh Liverpool dalam tiga minggu. Gary Neville mengatakan pemain Liverpool ‘sedikit kelelahan’ di Anfield, sementara bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan para pemainnya perlu istirahat.

Ditanya apakah skuat Liverpool merasa lelah, Alexander-Arnold mengatakan kepada Sky Sports: “Tidak, saya tidak akan mengatakan demikian. Itulah cara kami bermain, kami memainkan permainan yang sangat energik.”

“Itu sesuatu yang selalu kami lakukan, begitulah cara yang diinginkan manajer untuk kami mainkan.”

“Apakah Anda tidak mendapatkan hasil atau tidak, selalu baik untuk memiliki pertandingan setiap tiga atau empat hari dan menjaga momentum atau bangkit kembali.”

Hasil imbang tanpa gol dengan City membuat kedua tim tetap mengoleksi 20 poin di puncak klasemen bersama dengan Chelsea.

Namun, dengan hanya delapan pertandingan, Alexander-Arnold bersikeras Liverpool yang telah mempertahankan lima clean sheet sejauh musim ini tidak menerima begitu saja.

Dia menambahkan: “Senang berada di dekat puncak klasemen. Di situlah kami ingin berada, tetapi ini adalah awal.”

“Kami tahu kami ingin berada di sekitar puncak klasemen pada akhir musim dan semoga membawa beberapa trofi ke Anfield.”

“Kami yakin pada saat ini. Semua berjalan dengan baik dan kami menunjukkan kami sulit untuk dihancurkan dan dikalahkan.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *