Alex Iwobi Desak Aaron Ramsey Bertahan di Arsenal

Berita Liga Inggris: Alex Iwobi menegaskan dia dan semua rekan satu timnya menginginkan Aaron Ramsey bertahan di Arsenal dengan segera menandatangani kontrak baru.

Kontrak gelandang internasional Wales itu akan berakhir musim panas mendatang, dengan demikian ia dapat menandatangani perjanjian prakontrak dengan klub mana pun mulai 1 Januari dan meninggalkan Emirates dengan status bebas transfer di akhir musim.

Liverpool, Chelsea, Manchester United, Juventus dan AC Milan diberitakan tertarik untuk mendapatkan jasa Ramsey dan akan mulai bergerak pada jendela transfer musim dingin.

Rekan setimnya di Arsenal, Iwobi, mengaku banyak belajar dari Ramsey dan berharap pemain berusia 27 tahun itu tetap tinggal di London utara.

Ditanya apakah Ramsey akan menjadi kehilangan besar bagi Arsenal, Iwobi mengatakan kepada BT Sport: “Tentu saja, dia adalah pemain hebat. Terutama ketika saya masuk ke tim utama, saya selalu menontonnya dan belajar banyak hal darinya.

“Saya masih melakukan itu hari ini. Jadi kami akan sangat merindukannya jika dia pergi, tapi semoga dia mau bertahan. Kami semua ingin dia tetap tinggal, mudah-mudahan itu bisa diselesaikan.”

Ramsey telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Arsenal sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008. Ia membantu The Gunners meraih tiga trofi Piala FA pada 2014, 2015 dan 2017 – dan mencetak gol kemenangan di final melawan Hull City dan Chelsea.

Pada pertandingan terakhir Arsenal melawan Qarabag di Liga Europa, Ramsey tidak ikut dalam perjalanan ke Azerbaijan lantaran menemani istrinya yang sedang hamil.

Artikel Tag: Alex Iwobi, Aaron Ramsey, Arsenal, Premier League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *