Alex De Minaur Tahan Laju Andy Murray Di Zhuhai

Pasang Iklan Disini

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray tampil di pertandingan nomor tunggal terbaiknya sejak ia kembali bertanding, tetapi masih harus berakhir dengan kekalahan.

Petenis muda Australia, Alex De Minaur menjadi petenis yang bertanggung jawab atas kekalahan mantan petenis peringkat 1 dunia, Murray ketika De Minaur menang dengan 4-6, 6-2, 6-4, kemenangan yang mengantarkannya ke perempatfinal Zhuhai Championships.

Kedua petenis mempertahankan servis masing-masing di set ketiga sampai De Minaur menyamakan kedudukan 4-4 ketika pengembalian backhand Murray membentur net. De Minaur lalu menahan rasa tegangnya demi mengamankan tiga break point demi memenangkan game yang rally-rallynya berasal dari area baseline dan menguji kapasitas fisik kedua petenis.

Murray baru melakoni turnamen ATP keempatnya sejak ia kembali berkompetisi, tetapi tanpa diragukan, pertandingan melawan De Minaur menjadi salah satu pertandingan terbaiknya sejak ia kembali lakoni nomor tunggal di Cincinnati bulan lalu.

Petenis berusia 32 tahun, Murray bermain dengan agresif, memaksa De Minaur berlarian di seluruh lapangan dengan forehand yang bertenaga dan servis yang efisien.

Murray berusaha untuk memenangkan pertandingan secara beruntun sejak Shenzhen Open musim lalu. Tetapi, De Minaur menjadi petenis yang lebih prima dan menemukan kekuatan lain untuk memenangkan pertemuan pertama melawan Murray.

De Minaur selanjutnya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Kroasia, Borna Coric demi satu tempat di semifinal Zhuhai Championships. Runner up di St. Petersburg pekan lalu, Coric memenangkan 83 persen poin dari servis keduanya dan mengalahkan Di Wu dengan 6-3, 6-3.

Petenis unggulan keempat, Coric memainkan sejumlah permainan terbaiknya selama turnamen di Asia, termasuk ketika ia lolos ke final turnamen Masters 1000 pertama dalam kariernya di Shanghai pada Oktober lalu (kalah dari Novak Djokovic).

Artikel Tag: Tenis, Zhuhai Championships, Alex de Minaur, Andy Murray, borna coric

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *