Aleksandar Kolarov Ternyata Bela Roma Dengan Jari Patah

Berita Liga Italia, Aleksandar Kolarov, Roma
Berita Liga Italia – Aleksandar Kolarov sesaat setelah cetak gol untuk Roma.

Berita bola – Aleksandar Kolarov ternyata mati-matian membela kubu raksasa Liga Italia Roma dengan kondisi ujung jari patah. Fakta ini sontak mengagetkan banyak fans setia kubu AS Roma yang tahu jika tim menang saja.

Derby Roma sendiri sudah tersaji di giornata ketujuh Serie A alias Liga Italia. Kubu AS Roma menjadi pemenang dengan mengalahkan Lazio skor besar, 3-1. Gelandang Roma Lorenzo Pellegrini memuji keberanian Aleksandar Kolarov untuk kemenangan atas Lazio dalam laga itu.

Kapten Roma Daniele de Rossi mengungkapkan jika Kolarov memang bermain dengan fraktur kaki untuk kemenangan derby. Dan Pellegrini mengatakan: “Alex adalah pemain hebat bahkan lebih dari pemain hebat. Jika Daniele tidak memberi tahu pers, penggemar dan lawan tidak akan tahu tentang patah kaki ini.”

Aleksandar Kolarov yang bisa cetak gol meski jari retak

“Dia tetap saja tidak pernah menyerah, selalu ada di sana untuk tim dan menempatkan grup di atas segalanya. Meskipun kesulitan musim ini, saya belum pernah melihat tim kehilangan kesatuan atau menciptakan suasana yang buruk. Itu selalu positif.”

“Jelas, ketika seorang pemain di bangku cadangan dia tidak akan bahagia, itu wajar dan akan selalu begitu, tapi itu jauh dari menyarankan dia marah dengan Pelatih atau rekan setimnya,” pungkasnya dengan kagum.

Kubu Roma sendiri sudah memimpin di babak pertama melalui skor 1-0 hingga turun minum. Lazio berhasil samakan skor di babak kedua. Skor pun berubah menjadi 1-1. Roma hanya perlu waktu empat menit saja untuk berbalik unggul.

Adalah Aleksandar Kolarov dengan jari retaknya yang melesakkan gol lewat tendangan bebas persis di depan kotak penalti. Bola hasil tembakan Kolarov meluncur deras ke dalam gawang Strakosha. Roma kembali memimpin dengan skor tipis, 2-1.

Sosok Federico Fazio lantas memperbesar keunggulan Roma menjadi 3-1 di menit ke-86. Ia menjebol gawang Lazio setelah menanduk umpan tendangan bebas Pellegrini.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *