Alcacer Bicara tentang Kepindahannya dari Barcelona

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer, meyakini bahwa keputusannya meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Dortmund adalah pilihan yang tepat, karena sekarang dia bisa ‘menikmati pekerjaannya’.

Alcacer adalah pencetak gol terbanyak Bundesliga sejauh ini, dengan 6 gol dari 81 menit pertandingan. Atas performa impresifnya tersebut, pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memanggil kembali Alcacer ke timnas Spanyol untuk pertama kalinya sejak Maret 2016.

“Awal karier saya di Dortmund telah membuat saya berada di sini, “ kata Alcacer dalam konferensi pers sebelum laga Spanyol kontra Wales yang akan dilaksanakan pada Kamis (11/10).

“Para pemain dalam tim nasional ini sangat bagus dan anda harus bermain dalam level setinggi mereka agar bisa dipilih. Ini memberi saya kebanggaan besar untuk bisa di sini dan saya sangat senang dengan pekerjaan yang saya lakukan di Borussia.

“Saya harus terus melanjutkan seperti ini dan tidak menurun. Tujuan saya adalah datang ke sini dan membantu tim, dan jika saya diberi kesempatan bermain, (saya akan) memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin.”

Alcacer bergabung dengan Dortmund pada musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman dari Barca, demi mendapat menit bermain dan menikmati pekerjannya.

“Saya mengambil keputusan untuk keluar dan pergi ke tempat lain, untuk mencari menit bertanding dan menikmati karier saya,” kata Alcacer.

“Di Barcelona sangat sulit untuk mendapat menit bertanding dengan kualitas para pemain yang dimiliki Barcelona dengan (Lionel) Messi, Luis (Suarez), dan Philippe (Coutinho).

“Saya sangat senang dengan keputusan yang saya buat. Sejak hari pertama saya tiba (di Dortmund), seluruh pemain dalam tim membantu saya, jika mempertimbangkan tantangan yang dihadapi seorang pemain yang bermain di luar negeri dan tidak bicara dalam bahasa mereka. Saya terbilang beradaptasi dengan baik.”

Artikel Tag: paco alcacer, Barcelona, Borussia Dortmund

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *