Album Repackage GOT7 Puncaki Chart Album iTunes di 11 Negara

Daftar Indodax

Wikimedan – Album repackage terbaru GOT7 bertajuk <Present: YOU> &ME Edition yang baru dirilis pada Senin (3/12) berhasil memuncaki chart album iTunes di 11 negara, termasuk Indonesia.

Melansir Soompi, selain Indonesia, album tersebut juga berada di peringkat satu di beberapa negara seperti Thailand, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Chile, dan beberapa negara lainnya.

Lagu utama mereka berjudul Miracle yang penuh dengan nuansa musim dingin juga berada di puncak chart lagu iTunes di delapan negara. Tidak hanya itu, penjualan album grup beranggotakan JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom ini juga berhasil menjadi nomor 1 di chart harian Hanteo pada 3 dan 4 Desember.

Miracle sendiri merupakan lagu ballad yang bercerita tentang keajaiban yang dirasakan para member GOT7 karena telah bertemu dengan penggemar mereka (IGOT7) yang membuat ketujuh member tetap bertahan pada saat-saat yang sulit.

Lagu tersebut dikomposeri oleh Moon Kim dan KYUM LYK dengan lirik yang ditulis oleh Park Jin Young. Tak heran jika album repackage ini juga menjadi album ungkapan terima kasih para member GOT7 kepada para penggemarnya.

(dmp/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *