Alan Shearer Hina Paul Pogba Saat Kondisi Mulai Mereda

Berita Liga Inggris - Paul Pogba dan Jose Mourinho yang masih jadi sorotan.
Berita Liga Inggris – Paul Pogba dan Jose Mourinho yang masih jadi sorotan.

Berita bola – Saat kondisi mulai sedikit mereka di klub raksasa Liga Inggris Manchester United, Alan Shearer malah datang menghina Paul Pogba. Karuan hal ini kembali memanaskan keadaan di klub ternama tersebut.

Legenda Newcastle United, Alan Shearer, menyebut jika Paul Pogba sebagai sosok yang “menyedihkan”. Hal itu ia sampaikan saat sang pemain malah mulai menahan komentarnya ketika diwawancarai awak media. Sikap menahan diri Pogba sejatinya bisa sedikit menurunkan tensi yang ada.

Datanglah sosok Alan Shearer yang menulis untuk The Sun: “Paul Pogba adalah catatan rekor penandatanganan bagi kubu Manchester United. Ambil saja untuk sejenak dan pertimbangkan semua pemain hebat yang telah bermain untuk klub ini.”

“Meskipun sudah menjadi pemenang Piala Dunia, dia tidak bisa merangkai sepatu bot mereka yang namanya akan tercatat dalam sejarah di Old Trafford. Dia lagi menyedihkan di West Ham dan seburuk itu Mourinho masih harus menyeretnya karena dia tidak menawarkan apa-apa.”

“Jika dia ingin membuat manajer keluar maka dia melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik daripada bermain sepak bola, karena rekan satu timnya tidak jauh lebih baik. Seorang manajer seperti Jose Mourinho dengan pengalaman yang luar biasa tidak pantas mendapatkan dirinya dan perlakuan seperti itu,” pungkas Shearer

Paul Pogba mulai menahan diri

Hari ini sejatinya Paul Pogba sudah menunjukkan jika dirinya masih bisa menahan diri dari memperkeruh keadaan. Ia menuruti saran mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson untuk tak asal berkomentar terkait kisruh di Manchester United.

Sebelumnya rekan Pogba, Romelu Lukaku, telah lebih dulu menahan diri dengan menjaga jarak dengan Jose Mourinho dan Paul Pogba. Hal itu agar masalah yang ada tidak semakin membesar. Jose Mourinho juga tidak perlu ditekan sudah kadung dalam keadaan cukup dilanda frustrasi saat ini.

Advertisement

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *