Alami Cedera Hamstring, Benzema Diragukan Tampil di El Clasico

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Karim Benzema berkutat dengan kondisi kebugarannya jelang laga El Clasico pertama kontra Barcelona musim ini setelah sang striker Real Madrid mengalami cedera pada hamstring kaki kanannya.

Sang pemain asal Prancis itu harus ditarik keluar saat jeda turun minum ketika Los Blancos dikalahkan secara mengejutkan dengan skor 0-1 oleh Deportivo Alaves pada hari Sabtu (6/10) lalu, yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan dan tanpa gol Madrid menjadi empat pertandingan secara beruntun di semua ajang.

Pelatih Madrid, Julen Lopetegui, mengonfirmasi seusai pertandingan bahwa Benzema dan Gareth Bale mengalami cedera masing-masing. Kini klub telah mengonfirmasi cederanya, namun belum ada jangka waktu yang dipatok untuk striker yang telah mengoleksi empat gol di La Liga musim ini tersebut.

Kabar awal menyatakan bahwa Benzema diperkirakan akan absen selama dua pekan, itu adalah jangka waktu yang mepet mengingat Madrid akan bertandang ke Estadio Camp Nou untuk menghadapi Barca dalam laga El Clasico jilid pertama musim ini pada tanggal 28 Oktober mendatang.

“Seiring dengan tes yang telah dilakukan pada hari ini (Senin, 8/10) kepada pemain kami, Karim Benzema, oleh tim medis Real Madrid, dia diagnosa mengalami cedera pada hamstring kaki kanannya,” demikian pernyataan yang dirilis oleh sang jawara Eropa.

Benzema kini bergabung dengan Marcelo, Isco dan Dani Carvajal yang juga sedang berada di ruang pesakitan kubu Estadio Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, El Clasico, Barcelona

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *