Akhirnya Ditemukan, Ini Profil Emmiril Khan Mumtadz Putra RK

Pasang Iklan Disini

Wikimedan.com – Akhirnya Ditemukan, Ini Profil Emmiril Khan Mumtadz Putra RK. Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (22), putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, akhirnya menemukan titik terang. KBRI Bern di Swiss mengumumkan Eril telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Dharmansyah Hadad mengonfirmasi langsung hal ini dalam saran pers, Kamis (9/6/2022) malam.Kepolisian Bern disebut telah menyampaikan informasi awal mengenai ditemukannya jasad diduga Eril, Rabu waktu setempat di Bendungan Engehalde di Bern.

Bagaimana profilnya?

Eril sendiri sebenarnya lahir 25 Juni 1999 di New York Amerika Serikat (AS) saat Ridwan Kamil menempuh kuliah S2 di University California. Eril menamatkan bangku sekolah menengah di SMAN 3 Bandung.

Ia kemudian berkuliah di Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara, Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2017. Ia sendiri ke Swiss untuk mencari universitas, guna melanjutkan sekolah S2.

Dalam Instagram pribadinya @emmerilkhan, Eril kerap membagikan foto dan momen saat bersama kedua adiknya. Dalam postingan terakhirnya, Eril berfoto bersama Camillia Latetitia Azzahra dan Arkan Aidan Misbach

Ia dikenal sebagai sosok yang aktif dalam organisasi luar kampus, salah satunya Jaberzillenial. Organisasi ini mewadahi anak muda untuk membantu masyarakat terutama saat masa pandemi Covid-19 yang tak punya banyak pilihan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *