Akhiri Tren Negatif, Lakers Atasi Perlawanan Pacers

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil mengakhiri tren negatif mereka saat berhadapan melawan Indiana Pacers. Lakers mampu tampil lebih baik dan meraih kemenangan di akhir laga dengan skor 104-96.

Bermain di Staples Center yang merupakan kandangnya sendiri, Lakers berusaha bermain lebih baik dari dua pertandingan mereka sebelumnya. Benar saja, tim asuhan Luke Walton ini langsung tancap gas sejak menit awal. Saat kuarter pertama berakhir, Lakers sudah mampu unggul dengan margin mencapai 23 poin. Walaupun sempat terkejar pada pertengahan kuarter ketiga, pasukan Lakers kembali membenahi permainan mereka dan mampu menutup pertandingan dengan lebih baik ketimbang Pacers. Hingga buzzer kuarter empat berbunyi, keunggulan Lakers tetap tidak terkejar.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan ini adalah superstar mereka yaitu LeBron James. LeBron hampir saja mencetak triple-double dengan torehan 38 poin, 9 rebound, dan 7 assist. Ia hanya butuh 1 rebound dan 2 assist untuk menyempurnakan catatannya tersebut. Selain LeBron, pemain Lakers lainnya yang juga bermain apik adalah Brandon Ingram. Ingram mampu menambahkan hingga 14 poin untuk Lakers.

Beralih ke kubu Pacers, absennya Victor Oladipo membuat Bojan Bogdanovic dan Domantas Sabonis bermain lebih keras pada laga ini. Sabonis yang diturunkan dari lapis kedua mampu menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 20 poin serta 15 rebound. Sementara itu, Bogdanovic yang memegang peranan sebagai small forward utama mampu mendulang total 14 poin.

Artikel Tag: NBA, lakers, Pacers, LeBron james, Brandon Ingram, Domantas Sabonis, Bojan Bogdanovic


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *