Akhir Manis Yulia Putintseva Di Nurnberg

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Yulia Putintseva bangkit setelah kecolongan set pertama demi memenangkan gelar turnamen WTA pertama dalam kariernya di Nurnberg Cup.

Petenis berkebangsaan Kazakhstan, Putintseva menumbangkan petenis non unggulan asal Slovenia, Tamara Zidansek dengan 4-6, 6-4, 6-2 demi mengklaim gelar pertamanya setelah tampil di tiga final.

Setelah kecolongan set pertama, Putintseva memperlihatkan kemampuan sebenarnya pada dua set terakhir demi memetik kemenangan yang diperjuangkannya dalam waktu kurang lebih 2 jam 30 menit.

“Sejujurnya, ini tidak bisa dipercaya. Saya menikmatinya dan saya berjuang sampai akhir. Hal itu yang membantu saya memetik kemenangan. Itu perjuangan yang apik dan pertandingan yang luar biasa untuk sebuah final,” tutur Putintseva.

“Sejujurnya, saya juga sedikit beruntung, karena saya berlari dan berharap bolanya masuk. Ketika saya tidak berada dalam posisi yang kurang tepat, saya terus berlari, dan menembakkan sejumlah pukulan impresif. Karakter saya adalah terus berjuang.”

Dengan kemenangan ini, Putintseva membalaskan kekalahannya dari Zidansek di Rabat beberapa pekan lalu. Di pertemuan tersebut, Zidansek yang kecolongan set pertama sebelum menumbangkan petenis unggulan ketiga, Putintseva di babak pertama.

“Ini hasil terbaik saya musim ini. jadi, apapun yang terjadi di pertandingan kali ini, saya bermain dengan baik,” ungkap Zidansek.

“Saya akan meninggalkan Nurnberg dengan kepala tegak. Awal pekan ini, kondisi cuacanya sedikit menyulitkan, tetapi kali ini merupakan hari yang sempurna untuk bermain tenis.”

Berkat kemenangan kali ini, petenis yang telah dua kali melakoni perempatfinal di French Open, Putintseva akan memasuki Roland Garros dengan berada di peringkat 28 dunia. Walaupun begitu, ia tetap akan menjadi petenis non unggulan di Roland Garros musim ini dan akan menghadapi petenis berkebangsaan Swedia, Rebecca Peterson di babak pertama.

Artikel Tag: Tenis, Nurnberg Cup, Yulia Putintseva, Tamara Zidansek

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *