Akhir Dramatis Pasangan Viral Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang Disebut Kandas karena Perempuan Lain

Daftar Indodax

Kehidupan pribadi putra persiden kerap kali disorot oleh publik. Tak terkecuali kehidupan asmaranya. Seperti yang terjadi saat ini, putusnya jalinan kasih antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue langsung menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Banyak yang tak menyangka pasangan yang terlihat serasi di berbagai kesempatan ini sudah tak lagi bersama. Kabar itupun dikuatkan dengan sejumlah fakta. Mulai dari hilangnya foto-foto mereka di akun Instagram hingga curahan hati mama Felicia. Berikut kronologi kandasnya hubungan asmara Kaesang dan Felicia.

1. Berawal dari Teman Hingga Couple Goals yang Harmonis

Sumber gambar: cerdikindonesia.pikiran-rakyat.com

Kaesang dan Feli dipertemukan saat keduanya masih menimba ilmu di salah satu universitas di Singapura. Awalnya hanya sebatas teman hingga akhirnya menjalin cinta meski berbeda keyakinan dan etnis. Hubungan mereka baru diketahui media pada 2017. Saat berpacaran, Kaesang dan Felicia selalu terlihat harmonis. Bahkan Kaesang kerap menggandeng Felicia di acara keluarga. Sosok Felicia yang rendah hati dan pribadi Kaesang yang ramah menjadikan netizen menobatkan mereka sebagai couple goals.

2. Foto-Foto Mesra Keduanya Menghilang dari Sosial Media

Sumber gambar: instagram.com/kaesangfelicia

Tepat di hari Valentine, 14 Februari 2021, Kaesang justru menghapus semua foto Felicia dari akun Instagramnya. Tak hanya itu, Kaesang juga meng-unfollow sang kekasih. Sedangkan Felicia sudah mengunci Instagramnya. Meski tak ada konfirmasi dari kedua belah pihak, kala itu banyak yang beranggapan hubungan mereka sedang tak baik-baik saja.

3. Kaesang Muncul Bersama Perempuan Lain

Sumber gambar: instagram.com/lambe_turah

Belum ada kejelasan tentang hubungan Kaesang dan Feli, namun foto Kaesang menggandeng perempuan lain sudah muncul di akun gosip. Berawal dari sebuah foto bunga mawar bertuliskan “Dari profesional jadi personal” lengkap dengan inisial Ksg yang diduga Kaesang. Lalu bermunculan foto lain yang menguatkan bahwa Kaesang sudah memiliki kekasih baru.

Sumber gambar: instagram.com/nadriftakaesang

Ternyata perempuan di foto tersebut adalah Nadya Arifta. Nadya sendiri merupakan karyawan Kaesang di PT. Sang Pisang. Nadya juga sangat akrab dengan Felicia. Ketiganya terlihat sering jalan bareng dalam beberapa kesempatan.

4. Curhatan Ibunda Felicia Pasca Sang Putri Putus dari Kaesang

Sumber gambar: instagram.com/meilia_lau

Kabar Kaesang dan kekasih barunya itu membuat Meilia Lau, ibunda Felicia menulis curhatan panjang di Instagram. Meilia menyebut Kaesang pernah berjanji menikahi Felicia. Menurut sang ibu, seharusnya Kaesang dan Felicia menikah pada Desember 2020. Namun pada Januari 2021, Kaesang mulai bersikap aneh dan tiba-tiba menghilang.

Sumber gambar: instagram.com/mak_inpoh

Ia juga tak menyangka Kaesang justru menjalin hubungan dengan Nadya yang merupakan karyawan kepercayaan Felicia. Bahkan Meilia menyebut Nadya memiliki hati pengkhianat. Dalam curhatannya, Meilia juga meminta Kaesang untuk mengembalikan kunci mobil dan STNK milik Felicia.

5. Tagar Ghosting Mendadak Viral

Sumber gambar: instagram.com/meilia_lau

Curhatan Ibunda Felicia itu menuai beragam komentar dari netizen. Kaesang dianggap ghosting dari Felicia. Tagar ghosting pun menjadi trending topic di Twitter. Kata ghosting berawal dari tulisan akun Kimberleyno yang diunggah kembali oleh ibu Felicia. Dalam psikologi, istilah ghosting adalah tindakan mengakhiri hubungan pribadi dengan cara menghentikan semua komunikasi tanpa kejelasan. Banyak yang menyayangkan sikap Kaesang kepada Felicia padahal keduanya sudah berpacaran selama lima tahun.

6. Klarifikasi Kaesang Mengenai Berita yang Beredar

Sumber gambar: instagram.com/nenk_update

Kaesang sendiri sudah memberikan tanggapan tentang hubungan asamaranya hingga isu ghosting yang dialamatkan pada dirinya. Ternyata Kaesang tak mau masalah pribadinya menjadi konsumsi publik karena dinilai tak etis. Ia juga mengaku dimaki-maki saat putus dari sang kekasih.

“Aku sebenernya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki tapi ya yo wes lah aku diem aja,” ungkap Kaesang.

Kini sejumlah akun yang diduga teman dekat mereka pun mulai bermunculan untuk memberikan dukungan pada Felicia dan Nadya. Komentar netizen juga ikut terbelah dua. Ada yang mendukung Felicia namun ada juga yang turut senang dengan hubungan Kaesang dan Nadya. Apapun keputusan mereka, kita doakan yang terbaik saja ya!

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *