Ahmad Hijazi Jika Terpilih Calon Walikota Batam Akan Dibenahi Agar Dapat Menarik Minat Insvestor Berinvestasi yang Handal


Teks Foto : Calon Walikota Batam Ahmad Hijazi yang juga sebagai mantan Sekdaprov Riau sedang berpidato dihadapan para undangan dengan acara bersilaturahmi sedangkan gambar bawah Ketua STM usai sedang menyamatkan PIN kepada ahmad Hijazi sebagai turut mendukung agar sukses dalam pemilihan calon pemilihan Kepala Daerah di kota batam bersama para kaum ibu – ibu perwiritan yang ada disekitar itu.(Foto : Indralis)

BATAM Wikimedan | Ahmad Hijazi, Mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau , dan juga mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadis Perindag) Kota Batam di era walikota Ahmad Dahlan menyatakan diri siap kembali lagi ke Kota Batam yang sudah lama dia tinggalkan.

“Saya memiliki keterikatan batin dengan Kota Batam, karena lebih kurang 18 tahun lamanya saya berkarir di kota ini, dan hanya enam tahun saya berkarir diluar Batam,” ujar Hijazi usai menggelar acara Silaturahmi yang digagas oleh Sahabat Ahmad Hijazi di Kedai Kopi Oma Rembo yang berlokasi di Komplek Pertokoan Bintang Citra Lestari (BCL) La Vinca Blok H-12 Batam Center pada Sabtu, 11 juli 2020.

Dikatakannya, selain adanya keterikatan batin tersebut, dia juga mengatakan besarnya dorongan dari masyarakat melalui representasi partai politik yang menginginkan dirinya untuk dapat mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kota Batam. “Saya diminta langsung oleh pak Ma’ruf (Ketua DPD Golkar Kepri_red) untuk dapat mengikuti Pilkada Batam melalui Partai Golkar,” Imbuhnya.

Lanjutnya, adapun keinginannya untuk mengikuti Pilkada Kota Batam ini bukanlah bertujuan untuk bersaing dengan Kepala Daerah yang saat ini memimpin Kota Batam, melainkan untuk dapat meningkatkan lagi kualitas Sumber Daya Manusia agar dapat memiliki daya saing. “Dalam agama Islam kita juga dianjurkan untuk Fastabiqul Khayrat, yakni berlomba-lombalah dalam beramal shalih, ketaatan dan mencari ridha Allah,” imbuh Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA Unri).

Dia mengatakan, saat ini Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana sedang berada di Jakarta dan melakukan konsolidasi di DPP Partai Golkar. Selain dengan Partai Golkar, Hijazi juga mengatakan pihaknya sedang melakukan penjajakan dengan beberapa partai besar lainnya untuk diajak berkoalisi.

“Insya Allah, jika Allah meridhoi ada dua partai besar yang bersedia menjadi koalisi bersama Partai Golkar,” ujar Hijazi mengakhiri.Usai itu ketua STM Daeng Firdaus H.rustam melakukan pemasangan pin bertanda sebagai pendukung hijazi maju sebagai calon Pilkada tahun 2021 nanti serta hadir pada acara silaturahmi kaum warga ibu – ibu pengajian serta warga setempat. (Indralis)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *