Ahmad Dhani Jelaskan Soal Walk Out Saat Live di Televisi Swasta

Daftar Indodax









Wikimedan – Pentolan Grup band Dewa 19, Ahmad Dhani kembali membuat heboh dengan walk out dalam salah satu acara di sebuah televisi swasta. Saat itu, Ahmad Dhani dikonfrontir dengan pengamat hukum, Albert Aries.







Dhani walk out saat diskusi mulai memanas. Dia menilai apa yang dibicarakan Albert sudah keluar dari topik.







“Ahlinya bukan S3, bukan doktor, dan bukan ahli pidana. Buat apa saya ngobrol sama orang yang bukan bidangnya,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (22/10).


Ahmad Dhani Jelaskan Soal Walk Out Saat Live di Televisi Swasta

Berkelakar, Ahmad Dhani katakan ada hikmah jadi tersangka di Polda Jatim. Dia bisa sering ke Surabaya, Daerah Pemilihannya. (Yuliani NN/Wikimedan)







Ahmad Dhani pun menyayangkan pihak televisi swasta yang dianggapnya tidak mengundang ahli yang berkompeten. Dhani pun merasa sikap walk out-nya adalah bentuk sikap penghargaan atas dirinya.







“Saya menyayangkan Inews kenapa kok nyari pengamat yang bukan S3 ketika dalam ruang lingkup pembicaraan pidana. Kecuali, ngomong politik, S1 boleh, SMA boleh. Tapi kalau hukum pidana, bahkan S3 tata negara, ya nggak cocok,” lanjut Dhani.







Menurut Dhani, dia berhak walk out karena bahasan diskusi mulai melenceng dari topik utama, yakni penetapan tersangka Ahmad Dhani oleh Polda Jatim. Saat Albert mulai menyinggung soal HTI, Ahmad Dhani pun merasa tendensius yang kental.








“Pengamat ini Ahoker, tiba-tiba melenceng ngomongin HTI, nggak masuk akal. Dan dia dari pihak sana, ya nggak apa-apa sih tapi jangan kelihatan (jelas),” ungkap Dhani.








Di samping itu, Dhani juga tak ambil pusing soal penetapannya sebagai tersangka oleh Polda Jatim. Dia justru berkelakar berharap Polda Jatim menanggung ongkos biaya perjalanannya ke Surabaya.







“Nggak gimana-gimana, ada hikmahnya (jadi tersangka). Saya jadi sering ke Surabaya, dapil (daerah pemilihan) saya. Saya berharap bisa dibiayain polisi ya (pemanggilan), jadi saya bisa reimburse ke polisi,” tukas Dhani seraya tertawa.







(yln/JPC)




Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *