Ahli Bahasa Tubuh: Jose Mourinho Jelas Musuhan Dengan Paul Pogba

Berita Liga Inggris, Paul Pogba, Jose Mourinho, Manchester United
Berita Liga Inggris – Salah satu momen interaksi Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Wikimedan – Hubungan antara bos klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, dengan Paul Pogba menarik perhatian ahli bahasa tubuh. Setelah diamati, jelas Mourinho masih musuhan dengan sang bintang.

Seorang ahli bahasa tubuh mengatakan jika memang ada permusuhan yang sangat jelas antara manajer Manchester United Jose Mourinho dan Paul Pogba saat ini. Hal itu bisa terlihat dari gesture gerak-gerik tubuh dan wajah saat mereka berinteraksi.

Rekaman video sempat muncul pada hari Rabu dari duo memiliki ketegangan tegang di tempat latihan menjelang perjalanan akhir pekan mereka ke West Ham. Karuan hal itu membantah pernyataan mereka sebelumnya yang tegaskan tak ada masalah apa-apa.

Pakar bahasa tubuh, Judi James, lantas terpancing untuk mempelajari rekaman itu dan mengatakan kepada Mirror: “Konfrontasi luar biasa ini sudah terlihat hampir secara terbuka saling bermusuhan.”

Paul Pogba seperti melihat sosok lawan karakter Harry Potter

“Paub Pogba berlari dengan antusias untuk melakukan beberapa ritual sapaan hangat dengan dua pria lain tetapi, saat dia berbalik ke arah Jose Mourinho, dia berhenti dengan langkahnya untuk menatap seolah-olah dia hanya bertatapan pada sosok Voldemort (lawan Harry Potter).”

“Ciri-ciri Jose Mourinho untuk menjaga agar tangannya tetap dalam sakunya memberi isyarat bahwa dia tidak bermaksud menyapa pemainnya dengan hangat atau bahkan dengan sopan dan pasangan itu tampaknya melakukan serangan mini sebelum mereka pergi.”

Hubungan tak harmonis ini secara tidak langsung ikut berimbas dalam perjuangan Manchester United juga. Hal ini jelas perlu mereka perbaiki dalam waktu secepat mungkin jika tidak ingin nantinya akan ‘meledak’ pada perkelahian antar pemain dan pelatih.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *